Langsung ke konten utama

Memilih Jasa Backlink dari RajaBacklik


Sampai saat ini bia dikatakan jika backlink masih merupakan sala satu faktor yang cukup menentukan dalam meranking web di mesin pencari terutama google. Karena pentingnya backlink untuk SEO ini maka menjadi tidak mengherankan jika kemudian orang berlomba lomba untuk mencari backlink untuk website yang mereka kelola. Namun tak jarang karena dalam membangun backlink mereka melakukannya dengan sembarangan saja atau asal dapat backlink yang banyak aja maka hasil yang didapat kurang memuaskan atau bahkan tidak sedikit yang setelah dibacklink dengan masif malah peringkatnya turun.

Untuk itu jika kita akan membangun backlink untuk website kita ada baiknya melakukannya dengan cermat. Jangan sampai kita menanam backlink di sumber sumber backlink yang sudah ditandai oleh google sebagi spammy link. Pilihlah membangun backlink yang benar benar berkualitas. Kita bisa membangun backlink sendiri secara perlahan lahan dan web akan naik posisinya secara bertahap yang diikuti dengan naiknya jumlah pengunjung web kita tentunya.

Namun jika kita tidaka da waktu untuk membuat backlink kita maka tak ada salahnya menggunakan jasa backlink yang memang saat ini sudah cukup banyak jumlahnya. Salah satu jasa backlink yang bisa kita pertimbangkan untuk kita pakai adalah rajabacklink.com yang menawarkan backlink dalam bentuk blogpost/ jasa review yang berupa sebuah artikel seo dari para blogger dengan link menuju web yang akan kita optimasi.

Dengan jumlah blog yang terdaftar di rajabacklink.com sudah mencapai ratusan maka backlink yang kita dapat juga bisa bervariasi jika dilihat dari segi c-clss IP, domain dan platform blog yang dipakai. Backlink yang kita peroleh setelah memesan backlink lewat rajabacklink ini juga termasuk cepat dalam pengerjaanya. Kita tinggal menetukan url serta anchor text apa yang akan kita pakai  setelahsebelumnya memilih blog mana yang akan kita pesan jasa reviewnya, dan dalam waktu kurang lebih 3 hari maka backlink yang kita inginkan biasanya sudah terpasang pada blog yang kita tunjuk.

Dari segi biaya sendiri bisa dikatakan membeli backlink dari rajabacklink juga cukup terjangkau. Untuk tarif per blogpost di rajabacklink sendiri bisanya tergantung dari besar kecilnya PA dan jumlah index dari blog yang akan kita pesan jasa reviewnya. Untuk yang paling murah harga yang ditawarkan adalah di kisaran 30 ribuan per review.

Nah demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai jasa backlink dari rajabacklink.com. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian yang sampai saat ini masih mencari cari jasa backlink untuk web yang anda miliki atau kelola.

Komentar