Langsung ke konten utama

Coba SOSIAGO Influencer Marketing


Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Di era digital saat ini dengan artikel pendek 300an kata kita sudah bisa mencari uang lewat internet. Hal ini bisa dilakukan dengan menerima berbagai job content placement. Bahkan artikel tersebut tidak harus kita sendiri yang membuatnya. Terkadang artikel seo sudah disediakan oleh advertiser untuk dipost di blog yang kita miliki.

Jadi selain mendapatkan bayaran dari content placement kita juga masih mendapat gratis artikel untuk mengisi blog kita. Artikel artikel tersebut tentunya membantu kita mengisi kontent blog. Tapi tentunya jangan sampai blog kita isinya hanya sponsored content saja, harus diimbangi juga dengan content yang memang murni buatan kita dan tidak terkait brand dari advertiser apapun.

Untuk bisa mendapatkan job content placement di sosiago misalnya maka blog kita harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan oleh pihak advertiser. Kriteria ini bisa berupa besar kecilnya nila domain authority(DA) serta Page authirity(PA) yang diukur berdasar metrik dari MOZ, besar kecilnya DR (Domain rating) dan UR(url rating) yang diukur dengan metrik dari ahref, atau dengan melihat nilai TF (trust flow)serta CF (citation flow) dari majestic. Coba lah daftarkan blog kita yang sudah memiliki nilai DA, PA, DR dan lain lain ke sosiago yang merupakan tempat influencer mencari job yang sesuai.

Biasanya semakin tinggi nilai metrik tersebut maka semakin besar juga fee yang kita peroleh. Akan tetapi jika fee yang kita patok terllau besar tidak sesuai dengan spek blog kita maka yang menggunakan jasa kita sebagai influencer juga akan sedikit jumlahnya. Jadi pintar pintarlah dalam bermain di rananh marketing dan influencer ini.

Komentar