Langsung ke konten utama

Menggunakan Jasa SEO Jakarta Untuk Meningkatkan Jumlah Visitor Anda


Bagi para pelaku bisnis online terutama mereka yang memasarkan produknya dengan website, maka keberadaan visitor memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap jumlah penjualan yang mereka dapatkan. Semakin besar jumlah visitor yang mengunjungi web mereka tentunya semakin besar pula peluang untuk terjadinya konversi maupun transaksi. Tentunya visitor yang mengunjungi web ini diharapkan merupakan visitor yang tertarget atau dengan kata lain pengunjung web kita memang sesuai dengan target market kita. 

Untuk mendapatkan jumlah pengunjung website yang cukup banyak ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Dari mulai beriklan baik itu lewat facebook, google adwords, iklan baris online hingga menggunakan metode optimasi SEO terhadap web kita bisa dilakukan untuk mendapatkan visitor yang tertarget tersebut. Tentunya masing masing metode ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Sebagai contoh jika kita menggunakan metode mendatangkan visitor ke web dengan memasang iklan maka memiliki kelebihan yakni bisa cepat mendatangkan visitor akan tetapi setelah budget iklan kita habis maka bisa jadi tidaka da lagi visitor yang datang. Sementara jika kita menggunakan cara optimasi SEO maka meski untuk mendapatkan visitor cukup memakan waktu namun memiliki kelebihan yakni Menghasilkan Traffic dengan Conversion Rate yang Tinggi ,tetap berpeluang dikunjungi oleh visitor selama web kita tersebut masih berada di halaman awal sehingga nilai ROI dari penggunana metide Seo ini terbilang cukup tinggi.Karena itu bisa dibilang metode SEO ini merupakan salah satu metode yang tepat untuk mendatangkan visitor dalam jangka panjang. 

Meski metode optimasi SEO terbukti merupakan salah satu cara ampuh untuk mendatangkan pengunjung ke web namun masih cukup banyak orang yng tidak melakukannya dengan berbagai alasan dari mulai tida paham tentang SEO, tidak ada waktu maupun alasan lainnya. Padahal sebenarnya untuk melakukan optimasi SEO ini kita tida harus melakukannya sendiri. Karena sekarang ini sudah ada cukup banyakseo agency yang menyediakan layanan jada seo di berbagai kota di Indonesia. Misalnya saja di jakarta ada jasa seo jakarta dari semmywijayanto.com.

Di jasa seo jakarta yang dikelola oleh semmy wijayanto dan Stefanus Kurnia ini kita bisa mendapatkan layanan optimasi seo untuk berbagai jenis web yang kita kelola entah itu toko online, UKM, perusahaan maupun web personal kita. Sedangkan mengenai biaya yang perlu kita bayarkan ketika menggunakan jasa mereka ini cukup bervariasi tergantung dari keyword apa yang kita targetkan. Semakin mudah keyword yang ditargetkan tentunya biayanya semakin murah dan begitu juga sebaliknya.

Untuk anda yang ingin menggunakan jasa seo dari semmy wijayanto ini anda bisa mengunjungi website mereka di semmywijayanto.com atau bisa juga mengunjungi alamat mereka di Jalan Gambir Anom 1 Block Cm No 4 Kelapa Gading Jakarta Utara pada jam kerja yakni jam 09.00 hingga 17.30 WIB. Anda bisa juga bertanya tanya ke email dengan alamat ini :  me@semmywijayanto.com

Komentar