Langsung ke konten utama

SEVA Pusat Mobil Murah : Mau Beli Mobil Bekas, Perhatikan Hal Hal Berikut Ini


SEVA Pusat Mobil Murah - Meskipun mobil bukanlah merupakan kebutuhan pokok, akan tetapi bagi sebagian orang atau keluarga memiliki sebuah mobil akn sangat banyak membantu kegiatan sehari harinnya. Dengan memiliki sebuah mobil sendiri tentunya kita bisa dengan lebih leluasa untuk bepergian tanpa harus membuang cukup banyak waktu untuk menunggu seperti saat menggunaakn angkutan umum.

Namun sayangnya kebanyakan mobil terutama yang masih dalam kondisi baru yang ada di Indonesia saat ini harganya belum terlu ramah dengan kantong kita. Jika kita lihat harga mobil baru sampai saat ini masih cukup mahal. Untuk itu jika kita memang membutuhkan sebuah mobil dan berkeinginan untuk membelinya sementara budget yang kita punyai cukup terbatas untuk membeli sebuah mobil baru maka tak ada salahnya mengalihkan target beli kita ke mobil bekas. Umumnya harga dari sebuah mobil bekas relatif lebih murah dibandingkan dengan yang masih baru. Bahkan terkadang selisih harga antara mobil baru dan bekas ini bisa cukup jauh.

Namun tentunya jika kita kemudian memutuskan untuk membeli sebuah mobil bekas kita juga tidak bisa membelinya secara asal asalan saja. Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum membelinya. Beberapa hal tersebut misalnya adalah sebegai berikut :

Harga Mobil Bekas
SEVA Pusat Mobil Murah Meskipun harga dari sebuah mobil bekas lebih rendah dari mobil yang masih baru namun kita juga masih harus memastikan bahwa harga mobil bekas tersebut masih dalam jangkauan budget yang saat ini kita punyai. Misalnya saja budget yang kita punya ada di kisaran 100 jutaan maka kita bisa membeli mobil bekas dengan harga di kisaran angka tersebut. Untuk saat ini ada cukup banyak mobil dengan harga segitu. Sebagai salah satu contoh mobil bekas dengan kisran harga 100 jutaan adalah toyota agya bekas 2017.

Sesuaikan dengan Kebutuhan
Belilah mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saja kita butuh sebuah mobil untuk transportasi harian dan keluarga maka pilihlah mobil dengan kapasitas penumpang yang sesuai dan nyaman untuk dikendarai. Demikian juga jika kita ingin membeli mobil untuk keperluan mengangkut barang maka kita bisa membeli mobil jenis pick up maupun truk.

Kondisi Mobil
Pastikan juga kita memeriksa dan mengetahui kondisi dari mobil tersebut, apakah masih bagus atau tidak. Kalau perlu kita bisa berkonsultasi dengan orang yang memang benar benar ahli di bidang mobil untuk bisa mendapatkan mobil bekas kondisi bagus. Untuk pemeriksaan kondisi dari mobil bekas ini ada banyak hal yang perlu diperhatikan, baik itu dari segi mesin, interior, eksterior dan lain sebagainya. Pastikan bagian bagian dari mobil bekas yang ingin kita beli ini masih berfungsi sebagaimana mestinya. Penting juga untuk kita memeriksa sudah berapa kilo meter mobil ini dioperasikan. Kondisi dari mobil bekas ini terkadang juga dipengaruhi umur mobil, biasanya mobil yang umurnya masih muda kondisinya relatif lebih bagus dibandingkan mobil mobil yang sudah berumur lebih tua.

Merk Mobil
Memilih merk mobil ini tergolong cukup penting, karena yang kita beli adalah mobil bekas yang tentunya membutuhkan perawatan lebih maka ada baiknya membeli mobil mobil yang mudah perawatannya serta sparepart sparepartnya bisa dengan mudah ditemukan.



Komentar