Langsung ke konten utama

Jangan Sedih TOEFL-mu Kadaluarsa, Begini Cara Mengigat Soal Tes


Belajar bahasa Inggris bisa menjadi tantangan pada awalnya untuk kamu yang harus mulai dari awal. Dari belajar alfabet hingga memahami kata sifat dan kata kerja, beberapa pelajaran akan membantu kamu memahami dasar-dasar bahasa Inggris walaupun masa berlaku toefl itp sudah habis.

Langkah pertama adalah mempelajari tata bahasa. Bahasa Inggris memiliki delapan bagian dasar bicara yang membantu kita dalam tata bahasa dan membentuk kalimat lengkap yang dapat dipahami orang lain. Bagian ini adalah kata benda, kata ganti, kata sifat, kata kerja, kata keterangan, kata hubung, kata depan, dan kata seru.

Langkah kedua dalam mempelajari bahasa apa pun adalah membiasakan diri dengan alfabet. Tutorial bahasa Inggris pemula dimulai dengan huruf A dan berlanjut hingga Z, dengan total 26 huruf. Untuk berlatih pengucapan, untuk lebih menyenangkan cobalah pelajari alfabet melalui lagu-lagu sederhana.

Pada saat yang sama, ada baiknya berlatih angka dalam bahasa Inggris. Mempelajari cara mengucapkan dan menulis angka sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari, seperti ketika kamu perlu membeli sesuatu di toko.

Meskipun itu penting untuk dipelajari, ada juga beberapa pelajaran tata bahasa utama yang harus Kamu pelajari. Misalnya, kapan Kamu harus menggunakan salah satu atau beberapa? Apa perbedaan antara in, to, on, dan at? Ini adalah beberapa pertanyaan dasar yang dapat kamu temukan jawabannya dalam  pelajaran bahasa Inggris yang singkat dan penting.

Langkah ketiga adalah belajar ejaan. Banyak penutur asli bahasa Inggris memiliki masalah dengan ejaan. Ini bisa menjadi tantangan, jadi semakin banyak kamu belajar, semakin baik kamu mendapatkannya. Belajar bahasa Inggris dari dasar, guru akan berbagi dengan kamu banyak aturan ejaan yang paling dasar, seperti kapan harus menggunakan huruf besar dan kapan harus menggunakan kata atau ei.

Ada banyak trik untuk mengeja dalam bahasa Inggris dan, seringkali, kata tersebut tidak terlihat sama dengan yang diucapkan. Dalam kasus lain, kata-kata itu mungkin terdengar sama tetapi dieja secara berbeda dan memiliki arti yang berbeda. Kata-kata to, two, dan too adalah contoh sempurna dari ini.

Tiga langkah di atas adalah sebagian cara mempelajari bahasa inggris untuk pemula. Tutorial lanjutan akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Komentar