Langsung ke konten utama

HP Android Vivo S1 Pro

 


Merk hp vivo memiliki berbagai jenis hp yang unik dan menarik seperti vivo s1 pro. Jika kamu sedang mencari hp android yang kece serta dengan spesifikasi yang bagus, vivo s1 pro ini bisa menjadi pilihan kamu. Berikut adalah review dari hp vivo s1 pro

  1. Body

Body dari hp vivo s1 pro ini memiliki desain yang unik, yakni kamera belakang yang berbentuk diamond. Sangat cocok bagi kamu yang sudah bosan dengan susunan kamera pada hp umumnya yang itu-itu saja. kamera ini memiliki 4 kamera, yakni satu di bagian atas, satu di kanan, satu di bawah, dan satu lagi di bagiain tengah. Lalu di bagian diamond sebelah kiri terdapat garis serta tulisan yang bertuliskan 48 megapixel. Case pada bagian belakang hp ini memiliki warana gradasi yang sangat cantik ketika kamu lihat. Jijka terkena cahaya case pad abagian belakang hp ini akan tampak lebih cantik. Modelnya ini sangat cocok bagi kamu yang suka gaya yang eye catching, hp ihni juga tersedia dalam warna glow in the dark lho.

Untuk bagian depan hp ini terdapat layar besar dengan poni yang minimalis bergaya dew drop di bagian atasnya dengan ukuran 6,38 inci dan dikelilingi bezel yang cukup tipis. Hp ini sangat nyaman ketika kamu pegang walau hanya dengan satu tangan dan memiliki berat yang pas untuk kamu bawa bahkan kamu simpan di saku celana kamu. Vivo S1 Pro sudah mengusung port USB Type-C yang adanya di bagian bawah yang bersampingan dengan lubang speaker, sementara untuk Port audio jack 3.5mm ada di bagian atas. Dan pada bagian slot, hp ini memakai konsep hybrid, yang berarti kamu harus memilih salah diantara memasang dua SIM-card atau satu SIM-card + microSD.

  1. Kamera

Pada kamera bagian depan hp ini berupa AI Selfie Camera sebesar 32 MP yang sangat cocok untuk kamu penggemara selfie. Jika kamu selfie dalam kondisi gelap, tidak usah khawatir karena kamera depan hp vivo s1 pro ini hadir dengan SP flash yang memiliki fungsi untuk selfie di dalam kondisi gelap. Sementara pada kamera bagian belakang hp ini memiliki sensor utama sebesar 48 megapixel yang dilengkapi dengan dukungan Super Night Mode, sensor 8 megapixel dengan dukungan lensa Super Wide, 2 megapixel dengan dukungan lensa makro, dan 2 megapixel depth sensor.

  1. Performa

Vivo S1 Pro ini memiliki RAM sebesar 8 GB yang dipasangkan dengan mengandalkan SoC Snapdragon 665 dan memori internal sebesar 128 GB. Di dalam chipset Snapdragon 665 ini terdapat prosesor octa core yang memiliki empat core Kryo 260 Gold 2.0 GHz untuk performa hpnya dan empat core Kryo 260 Silver 1.8 GHz untuk kehematan dari baterai hp nya. Terdapat juga GPU Adreno 610 untuk pengolah grafis pada hp ini. Untuk ukuran hp seharga 3 jutaan ini dirasa cukup ideal dan sangat oke untuk kebutuhan sehari-hari kamu atau sebagai penunjang kamu bermain game yang tidak begitu berat.

  1. Baterai

Hp ini memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar, besar baterainya adalh 4500 mAh. Vivo s1 pro ini jjuga sudah dilengkapi dengan fitur dual-engine fast charging. Dengan harga yang cukup murah, hp inimenawarkan baterai yang memiliki kapasitas besar serta kecepatan pengisian baterai yang singkat.

Komentar