Langsung ke konten utama

Rekomendasi 7 Hotel Murah Di Dieng

C:\Users\ASUS\Documents\h66.png

Dieng menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh orang-orang sebagai tempat wisata.  Untuk itu disini juga banyak kita temukan berbagai macam hotel dengan harga yang berbeda-beda pula. Untuk itu, bagi kamu yang berencana ingin mengunjungi Dieng sebagai tujuan wisatamu, simak pembahasan dibawah ini mengenai Penginapan di Dieng dengan tarif murahyang mungkin bisa menjadi referensimu.  

Daftar Hotel Murah Dieng 

  1.  OYO 2112 Homestay Lestari Dieng 

C:\Users\ASUS\Documents\h67.png

C:\Users\ASUS\Documents\h68.png


Hotel OYO ini merupakan salah satu hotel bintang 2 yang berlokasi tepat di Jl.Dieng, Kejajar dan dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Dieng Plateau. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan paarkir mandiri. 


Hotel ini  juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penginapan seperti teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur.  Harga kamarnya juga ditawarkan dengan harga Rp 222.178,00 per kamar per malamnya.  


  1. Griya Dieng Kulon CasaBlanca Syariah 

C:\Users\ASUS\Documents\h70.png

C:\Users\ASUS\Documents\h71.png


Griya Diengkulon ini merupakan salah satu hotel bintang 2,5 yang berlokasi tepat di Jl.Raya Dieng Kulon, Jawa Tengah dan juga dapat ditempuh dari beberapa lokasi seperti Dieng Plateu sejauh 0,3 km saja. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan parkir mandiri. 


Hotel ini juga sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk bagian fasilitas penginapannya seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Hotel ini juga menawarkan harga sebesar Rp 226.432,00 per kamar per malamnya. 


  1.  Puspa Indah Syariah 1 

C:\Users\ASUS\Documents\h72.png


Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi tepat di Jl.Karangsari Dieng Kulon, Jawa Tengah dan dapat ditempuh juga dari beberapa lokasi lain seperti Dieng Plateu sejauh 0,4 km. hotel ini juga memiliki fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan parkir mandiri. 


Untuk bagian fasilitas penginapannya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga yang ditawarkan mereka juga sesuai dengan kelengkapan fasilitasnya yaitu sebesar Rp 279.460,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. Puspa Indah Syariah 3 

C:\Users\ASUS\Documents\h73.png

C:\Users\ASUS\Documents\h74.png


Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi tepat di Jl.Dieng Batur, Jawa Tengah yang juga dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Dieng Plateu sejauh 0,4 km. hotel ini juga memiliki fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan parkir mandiri gratis. 


Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penginapan seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Hotel ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar Rp 172.222,00 per kamar per malamnya. 


  1. Puspa Indah Syariah 2 

C:\Users\ASUS\Documents\h75.png

C:\Users\ASUS\Documents\h76.png


Hotel yang satu ini merupakan jenis hotel bintang 2,5 yang berlokasi tepat di Jl.Dieng Batur, Dieng Kulon, jawa Tengah dan dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Dieng Plateu sejauh 0,4 km. hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan parkir mandiri kepada para tamunya. 


Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penginapan yang lengkap seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Hotel ini juga memberikan penawaran harga yang cukup murah kepada para tamunya yaitu sebesar Rp 229.629,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. RedDoorz Syariah Near Komplek Candi Arjuna Dieng 

C:\Users\ASUS\Documents\h77.png

C:\Users\ASUS\Documents\h78.png


Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl.Harmoni, Krajan, Dieng Kulon dan dapat ditempuh dari beberapa lokasi seperti Dieng Plateu sejauh 0,7 km. hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang populer seperti resepsionis 24 jam. 


Untuk bagian fasilitas penginapannya juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti makanan dan minuman, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan untuk tiap kamarnya adalah sebesar Rp 225.000,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. Diengku Homestay 

C:\Users\ASUS\Documents\h79.png

C:\Users\ASUS\Documents\h80.png


Hotel yang satu ini merupakan jenis hotel berbintang 2 yang berlokasi tepat di Jl. Harmoni, Dieng Kulon, Jawa Tengah dan dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Dieng Plateu sejauh 0,7 km. hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan parkir mandiri. 


Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penginapan yang menarik seperti teknologi, kamar mandi, dan kamaar tidur. Tiap kamar diberikan harga sebesar Rp 477.499,00 per kamar per malamnya. 


Komentar