Langsung ke konten utama

Inilah Beberapa Kelebihan Pembalut Charm Maxi Wing


Menstruasi adalah suatu hal yang dialami oleh hampir semua wanita dewasa yang normal. Biasanya menstruasi ini memiliki siklus setiap sebulan sekali sehingga saat seorang wanita mengalami mens sering disebut juga sedang datang bulan.


Berbicara tentang menstruasi seringkali tidak lepas dari hal hal yang berhubungan dengannya. Termasuk juga tentang pembalut yang biasanya dipakai oleh seorang wanita ketika menstruasi. Hal ini cukup wajar mengingat sejak dahulu pembalut sudah dipakai wanita saat menstruasi. Penggunaan pembalut wanita ini tujuan utamanya tentu agar mencegah darah mens tidak bocor dan meleleh kemana mana.


Menurut beberapa sumber yang ada pembalut sudah digunakan sejak kira kira abad ke 10. Dan meski sudah berabad abad berlangsung sampai saat ini pembalut masih menjadi pilihan utama untuk dipakai ketika menstruasi. Hal ini karena penggunaan pembalut yang terbilang cukup praktis serta harganya yang ekonomis.


Dari tahun ke tahun pembalut yang ada juga terus berkembang baik dari segi model, bahan, ukuran dan teknologi yang dipakai di dalamnya. Brand pembalut wanita yang ada saat ini pun juga sudah cukup banyak.


Banyaknya brand pembalut yang ada di pasaran tentunya menjadikan kita perlu memilih mana brand pembalut yang sekiranya cocok dan aman untuk dipakai. Tentu saja untuk menemukan pembalut yang cocok ini ada beberapa kriteria yang perlu kita pakai dalam memilih pembalut. Misalnya saja dari segi fungsionalitas sebaiknya kita pilih dari bahan yang mampu menyerap cairan dengan baik, nyaman saat dipakai serta aman dalam artian tidak mengandung zat zat berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan tubuh kita. 


Berdasarkan kriteria di atas maka salah satu brand pembalut yang direkomendasikan cukup banyak orang adalah pembalut charm dengan berbagai variannya. Adanya cukup banyak varian dari pembalut charm tentunya akan memudahkan kita dalam memilih mana pembalut yang tepat untuk kita baik dari segi ukuran, harga, fungsionalitas maupun yang lainnya.


Dan salah satu contoh produk pembalut charm yang bisa dijadikan pilihan adalah charm  Body Fit Extra Maxi Wing 23 cm. Tentunya bukan tanpa alasan jika pembalut charm wings yang satu ini cukup direkomendasikan. Dan salah satu alasannya tentu saja karena adanya sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh charm wings yang satu ini. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:


Kemampuan Menyerap Cairan Optimal

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh charm body fit extra maxi wing adalah menggunakan jenis bahan dengan pori pori yang mampu menyerap cairan dengan maksimal. Dengan adanya kemampuan tersebut maka para wanita yang menggunakan pembalut charm maxi wing  bisa lebih merasa aman dan tidak perlu khawatir darah haidnya bocor dan meleleh kemana mana. Hal ini tentu bisa menjadikan para penggunanya tetap percaya diri untuk beraktivitas meskipun sedang datang bulan.


Dilengkapi Bantalan Elastis Tidak Mudah Berkerut

Untuk mencegah kebocoran pada charm maxi wing juga dilengkapi dengan bantalan elastis yang tidak mudah berkerut. Bantalan ini selalu bisa kembali ke bentuk semula sehingga bisa mencegah cairan / darah haid bocor.


Memiliki Lock Wing (Sayap Pelindung)

Sesuai dengan namanya charm maxi wings adalah pembalut yang dilengkapi dengan wing (sayasayap). Dan sayap pada pembalut charm yang satu ini didesain sebagai lock wing atau sayap yang mampu ‘mengunci’ dalam artian adanya sayap ini bisa menjadikan pembalut melekat erat dan tidak mudah bergeser saat kita melakukan aktivitas.


Ada Double Block Line

Adanya teknologi double block line pada charm maxi wing juga memberikan perlindungan yang lebih maksimal dari kebocoran. Hal ini karena double block line bisa berfungsi untuk melakukan blocking / menghalangi kebocoran cairan di berbagai sisi pembalut baik di bagian belakang maupun samping.

Teknologi double block line pada pembalut charm maxi wings ini cukup bisa diandalkan saat pemakainya berada di periode menstruasi yang cukup deras. Jadi saat kita beraktivitas di siang hari dalam kondisi datang bulan charm maxi wing ini akan sangat membantu.


Terbuat dari Bahan yang Lembut

Pembalut charm ini menggunakan bahan non woven dengan permukaan yang lembut. Adanya permukaan lembut tentunya akan menjadikan penggunanya terasa nyaman meskipun menggunakan pembalut seharian. Ditambah lagi desain dari pembalut charm yang tidak terlalu tebal sehingga tidak terasa mengganjal saat dipakai.


Ekonomis dan Mudah Didapatkan

Sebagai salah satu brand pembalut yang sudah populer di masyarakat menjadikan charm mudah untuk kita dapatkan. Kita bisa membeli pembalut charm ini baik secara offline di toko toko yang ada di sekitar kita atau bisa juga membelinya secara online lewat ecommerce dan marketplace yang ada.

Dan untuk masalah harga pembalut charm ini juga termasuk masih cukup wajar. Kita juga bisa membeli pembalut charm dengan jumlah sesuai kebutuhan. Hal ini karena pembalut ini tersedia dalam kemasan isi 2,5, 10 hingga 30.


Komentar