Langsung ke konten utama

Cara Mudah Beli Kuota Telepon by.U


 Beberapa provider digital yang hadir baru baru ini sangat identik digunakan untuk mengakses internet. Termasuk juga provider digital by.u dari telkomsel.


Saking identiknya menjadikan cukup banyak orang yang ragu dan bertanya tanya apakah provider digital macam by.u ini bisa digunakan untuk menelepon biasa seperti sim card sim card konvensional pada umumnya.


Tentu saja bisa, kita bisa menggunakan by.u untuk melakukan panggilan telepon baik ke sesama by.u, ke operator lain atau bahkan ke nomor telepon rumah. Untuk melakukan panggilan telepon ini kita perlu melakukan pembelian kuota telepon.


Dan di by.u secara umum ada dua jenis kuota telepon yakni on net dan all net. Adapun untuk penjelasan dari masing masing kuota nelpon tersebut adalah sebagai berikut:


OnNet

Kuota nelpon OnNet adalah kuota telepon yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon ke sesama nomor by.u. Kuota ini tidak bisa digunakan untuk nelpon nomor selain by.u meskipun nomor telkomsel sekalipun. Adapun tarif atau harga kuota telepon sesama by.u ini adalah Rp 1.099  mendapatkan kuota nelpon ke sesama by.u sebesar 43.200 menit (720 jam). Dan kuota nelpon onNet ini berlaku selama satu bulan.


AllNet

Untuk yang ingin melakukan panggilan telepon menggunakan by.u ke operator lain ataupun ke nomor telepon rumah maka yang harus dipilih adalah kuota all net. Pilihan paket nelepon All Net dari by.u ini lebih bervariasi pilihannya baik dari segi harga, besarnya kuota maupun masa aktifnya. Beberapa pilihan kuoat nelpon AllNet dari by.u sendiri adalah sebagai berikut:

  • Paket Nelpon 25 Menit dengan harga Rp 6.099 (Masa aktif 1 Hari) 

  • Paket Nelpon 50 Menit dengan harga Rp 12.199 (Masa aktif 3 Hari) 

  • Paket Nelpon 70 Menit dengan harga Rp 17.199 (Masa aktif 7 Hari) 

  • Paket Nelpon 200 Menit dengan harga Rp 50.499 (Masa aktif 30 Hari)


Cara Membeli Paket Nelpon by.U

Setelah kita tahu harga paket telepon by.u yang relatif cukup murah maka tak ada salahnya kita menggunakannya. Untuk cara pembelian kuota telepon sendiri cukup mudah yakni kita hanya perlu masuk ke aplikas by.u, klik tombol 'Beli Topping' di halaman 'U-Plan' dan pilih kuota telepon yang tersedia.


Komentar