Langsung ke konten utama

Manfaat Menggunakan Backlink Berkualitas

Salah satu metode yang sering orang lakukan dalam mempromosikan bisnis mereka di ranah online adalah melakukan optimasi SEO untuk web yang mereka kelola tersebut. Dan untuk melakuakn optimasi SEO ini paling tidaka da dua hal penting yang harus diperhatikan yakni on page dan off page SEO. Untuk on page SEO ini biasanya berkaitan dengan internal dari web tersebut seperti meta tag, template, kecepatan web dan yang sejenisnya. Sedangkan untuk off page seo ini biasanya merupakan faktor dari luar website yang dikelola seperti share social media dan backlink.

Diantara beberapa langkah baik on page maupun off page salah satu hal yang harus dilakukan dengan hati hati adalah dalam hal membangun backlink untuk sebuah web. Hal ini karena backlink yang kita dapat tersebut bisa menentukan bagus tidaknya web kita nantinya. Jika backlink yang kita build asal asalan saja maka tidak menutup kemungkinan justru web kita akan mendapat penalti dari google entah itu sekedar sandbox atau bahkan deindex.

Untuk itu saat kita akan membangun backlink untuk web bisnis yang sedang kita kelola handaklah memilih sumber backlink yang memang memiliki kualitas bagus. Kita bisa mendapatkan backilink ini melalui berbagai cara salah satunya menggunakan layanan jasa backlink dari rajabacklink. Di rajabacklink ini kita akan bisa mendapatkan backlink yang memiliki kualitas sesuai dengan keinginan kita.

Untuk jenis backlink yang disediakan di rajabacklink sendiri adalah berupa backlink yang bersifat konstekstual atau dengan kata lain backlink yang didapat melalui rajabacklink.com adalah backlink yang tedapat pada sebuah artikel yang sesuai dengan isi dari web kita. Adapun sumber backlinknya sendiri adalah dari para blogger yang menjadi member dari rajabacklink dan menjual jasa review pada blognya. Saat ini di rajabacklink sendiri tercatat sudah ratusan lebih blog yang terdaftar dengan berbagi macam niche dan kualitas yang tentunya berbeda beda.

Dengan menggunakan backlink yang berkualitas inilah maka beberapa manfaat akan bisa kita dapatkan untuk website kita. Beberapa manfaat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

- Peringkat website naik di mesin pencarian 
Harus diakaui bahwa sampai saat ini backlink masih menjadi salah satu faktor penting dalam perankingan sebuah web di mesin pencari, sehingga jika kita mendapat backlink dengan kualitas yang bagus maka besar kemungkinan posisi kita di mesin pencari seperti google maupun yang lainnya akan naik.

-Penjualan Meningkat
Ketika posisi web kita naik di mesin pencari karena backlink yang berkulalitas maka secara tidak langsung jumlah visitor atau pengunjung yang melihat barang atau jasa yang akan kita jual juga meningkat. Meningkatnya jumlah visitor ini tentunya akan memungkinkan jumlah penjualan kita meningkat.

- Mendapatkan opini positif
Jika kita menggunakan jada backlink dari rajabacklink maka kita akan mendapatkan backlink yang tedapat dalam sebuah artikel. Dan biasanya artikel ini isinya adalah review positif tentang usaha kita tersebut.

- Meningkatkan Branding
Dengan menggunakan backlink yang berkualitas dan berhasil menempati halaman awal mesin pencari maka secara perlahan orang akan semakin familiar dengan usaha atau brand yang kita punya tersebut.  Dan dari sinilah kemudian orang yang sudah familiar dengan produk kita tersebut kemudian merekomendasikannya kepada orang lain dan seterusnya hingga produk atau jasa kita menjadi brand yang populer.

Komentar