Langsung ke konten utama

Rental Mobil Banyuwangi di Go Transport Banyuwangi


Banyuwangi merupakan kota yang terletak di bagian paling timur pula jawa sehingga banyak orang yang kemudian menjulukinya sebagi the sunrise of java karena merupakan kota pertama di jawa yang terkena matahari terbit setiap harinya. Dengan luas banyuwangi yang mencapai 5.782,50 km² menjadikan banyuwangi ini kabupaten dengan wilayah terbesar di pulau jawa. Sebagai daerah dengan luas wilayah yang begitu besar tentunya banyuwangu juga memiliki cukup banyak obyek wisata yang layak untuk kita kunjungi. Beberapa obyek wisata tersebut misalnya saja adalah kawah ijen, pantai bengkung, pantai boom, taman nasional baluran dan lain lain.

Dengan banyaknya obyek wisata yang ada maka tidak ada salahnya jika kita kemudian menjadikan Banyuwangi sebagai destinasi wisata kita ketika liburan tiba. Kita bisa menghabiskan waktu libur kita dengan mengunjungi satu persatu obyek wisata yang ada di banyuwangi tersebut. Namun tentunya saat kita merencanakan akan berwisata ke banyuwangi kita juga harus menentukan metode transportasi apa yang akan kita pakai di sana nantinya sehungga kita akan leluasa berkunjung dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya.

Salah satu pilihan moda transporttasi yang bisa kita pilih saat akan berkeliling ke tempat wisata di Banyuwangi adalah menggunakan rental mobil. Saat ini bisa dibilang sudah cukup banyak pihak yang menyediakan jasa sewa mobil banyuwangi, Salah satu diantaranya adalah go transport banyuwangi. 

Di go transport banyuwangi ini menyediakan beberapa jenis armada yang bisa anda sewa sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa armada yang bisa anda sewa dari go transport banyuwangi ini antara lain adalah avanza baik itu seri , G, maupun VELO, Xenia, Suzuki Ertiga seri GL, GX, DREZA, Toyota Innova, Alphard, Fortuner, Pajero, Elf, HI Ace maupun Bus Pariwisata. Anda bisa menyesuaikan jenis armada ini dengan keperluan dan budget anda. MIsalnya saja anda berkeinginan berwisata dengan membawa belasan orang maka anda bisa memilih menggunakan hi ace atau elf, atau jika jumlahnya puluhan maka pilihan terbaik adalah menggunakan bus.

Untuk tarif yang go transport banyuwangi terapkan bagi para penyewanya bisa dibilang masih kompetitif jika dibandingkan dengan penyedia jasa rental mobil banyuwangi lainnya. Tarif sewa dari go transport banyuwangi ini juga termasuk transparan karena anda bisa meliharnya pada web resmi mereka.

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa rental mobil ini maka anda bisa saja datang langsung ke alamat Jl. Cemara Perum Pakis Jalio blok B5 RT 2 RW 3, Sumberrejo, Banyuwangi. Atau bisa juga menghubungi melalui telepon di nomor +62 813-5897-4009 (Eko Tri Wibowo) dan bagi yang biasa melakukan sesuatunya dengan online anda bisa juga menghubungi lewat email ekotriwibowo01@gmail.com. Sedangkan untuk info lebih lanjut bisa didapat juga melalui website mereka www.gotransportbanyuwangi.com atau instagram tri wibowo.

Komentar