Langsung ke konten utama

Dapatkan Aneka Produk Kesehatan Dengan Mudah di Toko SehatQ.Com


Kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat mendasar yang dibuthkan oleh manusia. Dengan memiliki tubuh yang sehat tentunya aktivitas keseharian bisa kita lakukan dengan leluasa. Namun tentunya tak selamanya seseorang memiliki badan sehat dan bugar, ada kala di waktu waktu tertentu mereka terserang penyakit maupun gangguan kesehatan jenis lainnya yang mengkibatkan tidak bisa beraktivitas dengan leluasa.

Biasanya jika seseorang terkena suatu penyakit maka salah satu hal yang dilakukan adalah mencari obat dan kemudian mengonsumsinya. Hal ini tentunya tidak salah, selama obat yang digunakan tersebut benar baik jenis, dosis penggunaan maupun cara pakai dari obat tersebut. Namun tentunya hal tersebut hanya terbatas untuk jenis penyakit ringan yang berbahaya. Sedangkan untuk jenis penyakit lain maka ada baiknya kita berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang berkompeten di bidangnya. Barulah setelah itu kita akan mendapat informasi tentang obat apa yang bisa kita pakai dan memungkinkan atau tidak bagi kita untuk membelinya sendiri serta di mana tempat membeli obat tersebut.

Nah setelah kita tahu pasti tentang jenis obat yang perlu kita beli maka barulah kita bisa mulai mencari dan membeli obat tersebut. Untuk jenis obat tertentu mungkin saja bisa dnegan mudah kita dapatkan di apotek sekitar tempat tinggal kita, namun adakalanya apotek tersebut kehabisan stok sehingga kita harus mencari dan membeli obat di tempat lain. Atau jika kita memang tidak sempat untuk membeli obat di apotek terdekat maka kita bisa membelinya secara online. Sebab seperti yang kita ketahui bersama saat ini sudah terdapat cukup banyak website maupun aplikasi yang menjual berbagai jenis obat secara online.

Tentunya dalam membeli obat secara online ini perlu dilakukan dengan hati hati. Karena membeli obat obatan tentunya tidak sama dengan membeli barang lain seperti baju secara online misalnya. Membeli obat obatan secara online mengandung berbagai resiko seperti soal keaslian obat, tanggal kadaluarsa obat dan jumlah dari obat yang kita beli tersebut.

Untuk itu sebaiknya jika kita memang memutuskan untuk membeli obat obatan secara online sebaiknya belilah di tempat yang terperacaya dan legal berizin. Salah satu tempat beli obat terpercaya secara online ini misalnya adalah di SehatQ. Di sini tak hanya sekadar obat obatan saja yang bisa kita dapatkan namun juga berbagai perlengkapan kesehatan lainnya semisal test pack, plaster luka dan lain sebagainya. Bahkan melalui Toko SehatQ ini kita juga bisa memesan layanan kesehatan seperti paket pemeriksaan lansia, paket pemeriksaan ginjal, paru paru, gula darah dan lain sebagainya.

Saat kita membeli obat obatan dan produk kesehatan lainnya melalui SehatQ kita tidak perlu khawatir tertupu barang palsu, hal ini karena SehatQ telah memberikan jaminan bahwa barang barang produk kesehatan yang dijual baik melalui website maupun aplikasi adalah produk asli dan jika terbukti tidak asli maka akan diberikan garansi 100 persen uang kembali.

Lebih bagusnya lagi saat ini SehatQ juga tengah menggelar promo bebas ongkir dengan memberikan subsidi ongkos kirim hingga 10.000. Dan untuk mendapatkan promo ini kita tingga menggunakan kode voucher : ONGKIRQ

Jadi mulai sekarang kalau kita ingin membeli berbagai jenis produk kesehatan secara online maka segera saja buka alamat web mereka di SehatQ.Com atau bisa lewat aplikasi SehatQ yang saat ini sudah tersedia baik di appstore maupun playstore.

Komentar