Langsung ke konten utama

Cara Mudah Beli Backlink di Rajabacklink

Sampai saat ini backlink masih menjadi slaah satu faktor penting dalam SEO. Dengan menggunakan backlink yang tepat baik dalam jumlah maupun kualitas kita akan lebih berpeluang untuk menempatkan web yang kita optimasi berada di halaman mesin pencari seperti google maupun yang lainnya. Namun sebaliknya jika kita secara serampangan saja dalam melakukan link building maka bukannya web kita posisinya naik bisa jadi malah web kita terkena penalti atau hukuman dari google enath itu terkena sandbox atau yang lebih parah jika web kita deindex. Untuk itulah dalam mencari backlink hendaknya kita memperhatikan kualitas dari sumber backlink yang kita pakai.


Namun yang seringkali jadi masalah adalah kita tidak mempunyai waktu untuk melakukan link building ini. Harus diakui untuk membangun backlink membutuhkan waktu yang cukup banyak. Dari mulai mencari web yang akan kita pasangi backlink sampai membuat kontent backlink kita jika kita melakukannya sendiri akan menghabiskan waktu kita sehingga kita tidak bisa melakukan hal hal lainnya.

Untungnya saat ini sudah ada cukup banyak jasa backlink yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan pekerjaan backlink yang kita butuhkan. Tentunya saat kita akan beli backlink di layanan penyedia backlink kita juga harus tahu jenis backlink apa yang mereka tawarkan, apakah berkualitas atau tidak. Penting juga untuk diperhatikan agar backlink yang kita pasang nanti isinya relevan dengan konten web kita. Karena menurut pendapat beberapa ahli backlink yang relevan akan memberikan hasil yang relatif lebih bagus dibandingkan backlink yang tidak relevan.

Salah satu jasa backlink yang yang bisa kita gunakan untuk medapatkan backlink dari blog blog yang relevan dengan web kita adalah rajabacklink. Berbeda dengan beberpaa jasa backlink lainnya di rajabacklink ini kita bisa memilih sendiri akan di pasang di blog mana backlink kita. Kita bisa memilih untuk memasang backlink sesuai dengan niche web dan bisa juga kita melakukan pemesanan backlink dengan harga yang sesuai dengan budget yang kita miliki.

Untuk melakukan pemesanan backlink di rajabacklink sendiri cukup mudah. Langkah langkah memesan backlink di rajabacklink ini adalah sebagai berikut :

  • Kita mendaftarkan diri ke rajabacklink dan melakukan deposit.
  • Setelah itu kita memilih di mana kita akan memasang backlink melaui menu beli backlink, saat melakukan pemesanan backlink ini pastikan kita memberi brief tentang backlink yang akan kita pasang misalnya apa anchor text yang dipakai, konten yang seperti apa yang harus dibuat oleh blogger dan sebagainya.
  • Dalam waktu 3x24 jam blogger yang kita pilih akan mengerjakan atau menolak backlink dari kita.
  • Jika blogger sudah selesai menegrjakan tasknya kemudian kita bisa memutuskan untuk mengapprove pekerjaan artikel backlink dari blogger tersebut apabila memang sudah sesuai dengan keinginan kita.


Komentar