Langsung ke konten utama

Cara Mudah Pesan Nasi Kebuli di Jakarta

Jika kita berbicara tentang makanan khas arab yang ada di Indonesia maka salah satu nama yang cukup populer adalah nasi kebuli. Makanan yang terbuat dari beras yang dimasak dengan kaldu dan daging kambing beserta bumbu bumbu khas timur tengah ini akan menghasilkan nasi dengan cita rasa yang gurih dan kaya rempah. Nasi kebuli ini enak disajikan denga acar dan disantap selagi masih hangat.

Saat ini untuk mendapakan nasi kebuli ini sudah tergolong cukup mudah. Ada banyak restoran maupun rumah makan pinggir jalan yang menyajikandan menjual masakan khas timur tengah ini. Bahkan jika kita mau sebenarnya kita pun bisa membua sendiri nasi kebuli tersebut. Namun tentunya hal tersebut dapat kita lakukan jika jumlah nasi kebuli yang akan kita masak tidak terlalu banyak dan untuk kepentingan sendiri. Jika nasi kebuli yang kita butuhkan cukup banyak misalnya saja untuk acara hajatan dan lain sebagainya sementara kita tidak mampu atau tidak ada waktu untuk membuatnya maka memesan atau menggunakan jasa dari pembuat nasi kebuli adalah pilihan yang tepat.

Untuk memesan nasi kebuli ini sebenarnya cukup mudah. Karena sudah cukup banyak jasa yang menyediakan layanan pembuatan nasi kebuli inu. Misalnya saja kita yang berada di Jakarta kita bisa memesan nasi kebuli ini dari royaltumpeng. Di sana kita bisa memesan nasi kebuli ini dalam jumalh yang cukup banyak untuk berbagai acara yang anda selenggarakan. Di royaltumpeng sendiri nasi kebuli yang bisa dipesan tak hanya nasi kebuli dengan topping daging kambing saja namun juga nasi kebuli dengan daging lainnya yakni sapi maupun ayam. 

Salah satu hal yang menjadi kelebihan lain jika anda memesan nasi kebuli di royal tumpeng ini adalah adanya layanan bebasa ongkos kirim. Anda bisa mendapatkan fitur free ongkir ini jika anda berada di wilayah Depok, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta sementara untuk wilayaj lain seperti bogor dan linnya akan dikenakan ongkos kirim.

Jika anda ingin pesan nasi kebuli di jakarta maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Anda bisa saja datang langsung ke alamatnya yang berada di Jln. Merak 3 No. 52 Komplek Inkopol Jakasampurna Bekasi Barat. Atau jika anda tidak bisa anda bisa menghubungi mereka melalui email di order@royaltumpeng.com dan no hp 081287608239. Dan untuk pembayaran bisa dilakuakn dengan transfer ke rekening yang tercantum pada website remi mereka di royaltumpeng.com

Komentar