Langsung ke konten utama

Mau Beli Rak Toko ? Di Sentrarak Saja


Salah satu upaya yang perlu dilakukan oleh para pemilik toko agar pengunjung betah berbelanja di tokonya adalah dengan menata barang dagangannya dengan baik. Sebuah toko dengan penataan barang dagangan yang rapi dan terklasifikasi dengan baik tentunya akan memudahkan pembeli dalam memilih barang yang akan dibelinya. Dengan kemudahan yang didapatkan ini tentunya menjadikan potensi mereka untuk datang kembali menjadi tinggi. Jadi bisa dikatakan penataan barang dagangan pada sebuah toko ini mempengaruhi kepuasan pembeli baik secara langsung maupun tidak langsung.

Tentunya untuk bisa menata barang dagangan dengan rapi dan penempatannnya sesuai dengan kelompok barang tersebut dibutuhkan suatu tempat yang cocok untuk meletakkan barang barang tersebut. Untuk sebuah toko maka tempat atau wadah yang cocok untuk meletakkan berbagai jenis barang dagangan tersebut adalah sebuah rak. Dengan menggunakan rak toko yang sesuai baik dari segi ukuran maupun bahannya akan memudahkan kita menata barang barang yang ada. Dan karena penggunaan rak toko tersebut adalah penggunaan jangka panjang maka akan lebih baik jika rak toko ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga awet dan tidak mudah rusak.

Jadi bagi kita yang sedang akan membuka sebuah toko atau bagi para pemilik toko yang sedang ingin melakukan penataan ulang terhadap tokonya melakukan pembelian rak toko merupakan sebuah hal yang perlu dilakukan. Tentunya sebelum membeli rak untuk toko ini perlu memperhatikan beberapa hal seperti ukuran rak, bahan rak, harga rak dan juga di mana membeli rak tersebut.

Di Indonesia sendiri tempat yang Jual rak toko ini sudah cukup banyak. Sebagai salah satu contohnya adalah di sentrarak. Di sini kita bisa mendapatkan rak toko dengan desain yang cukup variatif dengan bahan rak yang cukup kokoh dan stabil sehingga kuat untuk ditempati berbagai jenis barang dagangan. Bahan rak yang dipakai di sentrarak sendiri bermacam macam mulai dari kayu, logam maupun bahan lainnya. Dan selain menjual rak toko sentarak sendiri juga menjual jenis rak lainnya seperti rak minimarket, rak supermarket dan rak gudang. Untuk cakupan wilayah sentrarak sendiri bisa dibilang cukup luas meliputi berbagai kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Samarinda, Pontianak, dll.

Sedangkan untuk melakukan pemesanan rak toko di sentrarak juga terbilang cukup mudah. Kita bisa datang langsung ke alamat mereka atau bisa juga menghubungi kontak yang tercantum di website mereka. Adapun alamat serta kontak yang bisa kita hubungi untuk memesan rak atau sekedar bertanya terlebih dahulu adalah sebagai berikut :

Sentra Rak, PT. Marmon Indonesia
Rukan Sentra Niaga Blok H No. 2.
Jalan Greenlake City, Duri Kosambi,
Jakarta Barat, Indonesia – 11750

Telp: 021-5431 3233 | 021 5431 3008
Fax : 021-5431 3233
Email: marketing@sentrarak.com

Komentar