Langsung ke konten utama

Pesan Nasi Box Untuk Keperluan Buka Puasa Ya di RoyalSnackBox


Bulan ramadhan merupakan salah satu bulan yang tepat untuk meningkatkan ibadah kita termasuk juga dengan berbagai ke sesama. Salah satu cara berbagai yang bisa dengan mudah kita lakukan adalah dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa bagi orang orang di sekitar kita yang membutuhkan.

Tentunya untuk berbagi makanan buka puasa ini ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan salah satunya adalah makanan apa yang akan dibagikan, baik itu jenis maupun jumlah dari makanan tersebut. Kita bisa saja memasak sendiri masakan yang akan dibagikan tersebut jika memang kita memiliki cukup banyak waktu dan kemampuan untuk memasak. Akan tetapi jika jumlah makanan yang akan kita bagikan ini cukup banyak sementara kita tida punya banyak waktu untuk memasaknya maka ada baiknya jika kita memesan makanan yang akan dibagikan tersebut.

Untuk menu makanan yang akan kita pesan sendiri bisa bermacam jenisnya akan tetapi ada baiknya kita memilih jenis makanan yang cukup praktis sehingga mudah untuk dibagi bagikan. Salah satu makanan tersebut misalnya saja adalah nasi box dengan berbagai macam lauknya.

Untuk memesan nasi box sendiri juga cukup muda karena sudah cukup banyak layanan jasa yang menyediakannya di berbagai wilayah. Misalnya saja untuk anda yang ingin Pesan Nasi Box di Jakarta Selatan maka anda bisa memesannya di royal snack box yang memang melayani pemesanan nasi box untuk wilayah jakarta, depok, tangerang dan bekasi.

Royal Snack Box yang beralamat di Jln. Merak 3 No. 52 Komplek Inkopol Jakasampurna Bekasi Barat ini menyediakan nasi box dengan berbagai menunya. Adapun menu menu nasi box yang ada di royal snack box ini antara lain adalah sebagai berikut : 

Selain menu menu di atas anda pun bisa juga melakukan pemesanan nasi box dengan menu custom atau sesuai keinginan anda dengan cara menghubungi customer service dari royal snack box. Dan jika anda melakukan pemesanan nasi box dengan jumlah 100 atau lebih maka anda akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Untuk melakukan pemesanan nasi box di royal snack box ini sangatlah mudah. Selain adan bisa datang langsung ke alamat yang sudah tertulis di atas anda juga bisa menghubungi mereka melalu websitenya di royalsnackbox.com, lewat email di order@royalsnackbox.com atau anda bisa juga mengontak mereka lewat telepon dan whatsapp di nomor 081290432012.

Komentar